KonawePeristiwa

Seorang Bocah di Konawe Tewas Usai Lompat dari Mobil Pick Up

Konawe – Seorang bocah berumur 14 tahun meninggal dunia usai melompat dari atas mobil pick up yang sementara melaju di Kelurahan Anggaberi, Kecamatan Anggaberi, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, pada Selasa (24/11/2020) sekira pukul 17.30 Wita.

Febi, seorang saksi mata menuturkan peristiwa kecelakaan itu terjadi saat korban berada di belakang mobil pick up yang sementara melaju.

Korban tiba-tiba melompat lalu terjatuh. Tiba-tiba motor yang berada dibelakang mobil tersebut sontak saja menabrak korban hingga mengalami luka parah.

“Itu mobil pelan-pelanji, baru itu anak dia lompat, dia tidak tau kalau ada motor yang melintas, tiba-tiba dia ditabrak, baru lagi masuk magrib juga, dan langsung meninggal ditempat,” tutur Febi saat dihubungi sultranews.co.id

Kasat Lantas Polres Konawe, AKP Sri Endang membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut.

Korban sempat dilarikan ke BLUD rumah sakit Konawe untuk mendapat perawatan medis. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Saat itu korban berinisial AG sedang berada di bak belakang mobil yang bergerak dari arah selatan menuju arah Utara. Saat mobil sedang berjalan tiba-riba korban loncat dan terjatuh kepalanya membentur aspal,” jelas Endang saat dikonfirmasi sultranews.co.id melalui telepon selularnya, Selasa (24/11/2020).

Laporan. Al Priyasin
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id