Seorang Karyawan PT. OSS Asal Konsel Tewas Tertimpa Pohon di Morosi, Begini Kronologisnya

waktu baca 2 menit
Kapolsek Bondoala AKP Darmanto Agus, S.H saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan sejak terjadinya musibah tersebut pihaknya telah menrima laopran dari masyarakat.

KONAWE – Seorang pemuda bernama Ashadi Saputra warga Desa Angata, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas tertimpa dahan Pohon Beringin, di Desa Puuruy, Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Minggu (5/3/23) sore kemarin.

Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag saat dikonfirmasi membenarkan tentang informasi. Ia menyebutkan Korban tertimpa dahan pohon beringin saat melintas menggunakan sepeda motor di jalan poros Desa Puuruy, Kecamatan Morosi.

“Korban bernama Ashadi Saputra tertimpa dahan pohon patah saat melintas di jalan poros Puuruy, Kecamatan Morosi,” jelas Wakapolres Konawe dalam keterangan, seperti yang dikutip di Tribratanews.reskonawe.sultra.polri.go.id .

Akibat musibah tersebut, korban mengalami luka dibagian kepala dan meninggal dunia.

“Untuk korban meninggal dunia mengalami luka pada bagian kepala dan telah di bawa kerumkit Bhayangkara Kendari,” terangnya.

Selain korban meninggal dunia, musibah angin kencang yang menimpa hampir seluruh wilayah Sulawesi Tenggara sore tadi juga merusak beberapa bangunan milik warga di Kecamatan Morosi.

Kapolsek Bondoala AKP Darmanto Agus, S.H saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Konawe mengatakan sejak terjadinya musibah tersebut pihaknya telah menrima laopran dari masyarakat.

“ Atas laporan itu saya langsung memerintahkan anggota saya Aipda Romy. DJ, S. H dan Bripka Abdul Hafid ke TKP,” katanya.

Lebih lanjut Kapolsek Bondoala menjelaskan bahwa saat anggotanya tiba di TKP, korban yang mengalami musibah dinyatakan meninggal dan sudah dibawah rumah sakit Bhayangkara Kendari.

“ Tugas kami saat tiba di TKP mengamanakan motor korban, membersihkan dahan pohon beringin yang tertimpa di jalan raya dan melaksanakan pengaturan lalulintas,”tutup Kapolsek Bondoala.

Laporan: Jaspin