BombanaPeristiwa

Seorang Nelayan Asal Bombana Hilang Terseret Arus Laut Saat Memanah Ikan

Nelayan Hilang

Bombana – Seorang nelayan diketahui bernama Edi Purnomo (23) tahun, dilaporkan hilang di Perairan Pulau Malangke, Desa Masaloka, Kecamatan Masaloka Raya, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Korban dilaporkan hilang diduga terseret arus di sekitar perairang tersebut saat memanah ikan bersama beberapa orang lainnya.

“Kita terima info ada lima orang nelayan sedang mencari ikan dengan memanah di Perairan Pulau Malangke. Sekitar pukul 18.30 Wita arus tiba-tiba deras dan menyeret korban, ke 5 (lima) temannya berhasil menyelamatkan diri dan berusaha memberikan pertolongan kepada korban, namun tidak berhasil diselamatkan,” ujar Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi dalam keterangan persnya, Senin (5/10/2020).

Aris menerangkan, sebelumnya pihak keluarhga sudah sempat melakukan pencarian di sekitar perairan tersebut, namun nahas korban tidak berhasil ditemukan.

“Setelah menerima laporan tersebut, Tim kami dari rescue Basarnas langsung bergerak ke lokasi melakukan¬† proses pencarian dengan menggunakan beberapa perlengkapan alat penyelamatan,” jelas Aris. (SN)

Baca Juga :  Basarnas Selamatkan Dua Nelayan Asal Wanci yang Terombang-ambing di Laut

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id