BombanaPeristiwa

Seorang Pria di Bombana Ditemukan Tewas Gantung Diri

BOMBANA – Pria kelahiran Nusa Tenggara Barat (NTB) bernama Ismail Yasa (34), ditemukan tewas mengenaskan dalam kondisi gantung diri, pada Selasa (2/11/2021).

Ismail ditemukan oleh rekannya Ridwan sekitar Pukul 05.00 Wita, yang saat itu Ridwan terbangun untuk melaksanakan solat subuh.

Kaget melihat korban sudah kondisi tewas gantung diri, Ridwan membangunkan ke empat temannya yang saat itu berada pada satu rumah.

Advertisement

“Saa itu Ridwan tidak langsung menghampiri korban akan tetapi saksi berteriak membangunkan teman kerjanya sambil menanyakan keberadaan korban dan mengajak teman kerjanya untuk memastikan siapa yang gantung diri,” ungkap Kasipropam Polres Bombana IPDA Abd Hakim, dalam keterangan resminya.

Saat mengetahui bahwa korban salah satu rekan kerja mereka Ismail, mereka langsung melapor ke warga untuk memberitahukan bahwa ditempat kerjanya ada yang gantung diri.

“Selanjutnya petugas menuju ke lokasi untuk mengevakuasi korban,” tegas IPDA Abd Hakim.

Seperti diketahui, korban berasal dari Lombok NTB dan datang ke Sulawesi Tenggara dengan maksud merantau dan tinggal di Rumah bibinya di Desa Mekar jaya, Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan selama 4 tahun hingga sekarang.

(SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id