Serba Serbi HUT RI ke-78, Polwan dan Bhayangkari Polres Konawe Ikuti Lomba Tangkap Belut

waktu baca 2 menit

KONAWE, SultraNews.co.id – Serba serbi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2023, makin semarak.

Polisi Wanita (Polwan) bersama Bhayangkari Polres Konawe pun ikut terlibat dalam berbagai lomba yang digelar di Lapangan Apel Polres Konawe, Sabtu (19/8/2023) pagi tadi.

Kemeriahan acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Konawe AKBP Ahmad Setiadi, S.I.K., Wakapolres Konawe Kompol Alwi, S.Ag., serta para pejabat utama dan anggota Polres Konawe dan Polsek jajaran.

Adapun lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini sangat beragam dan menarik. Dalam kategori Polki, lomba pasang rompi, bongkar pasang senjata dan lomba ketangkasan.

Sementara itu, Polwan dan Bhayangkari juga turut berpartisipasi dengan semangat dalam dua kategori lomba seru, yaitu lomba tangkap belut dan lomba bola gotong.

Tidak hanya untuk para polisi dewasa, lomba juga dirancang untuk menghibur para anak-anak, dengan tiga kategori lomba yang berbeda, seperti lomba tangkap ikan, lomba membawa kelereng, dan lomba makan krupuk.

Gelaran lomba ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusiasme dari seluruh peserta. Para penonton pun turut merasakan keceriaan dan kehangatan perayaan kemerdekaan melalui berbagai aksi dan usaha keras para peserta dalam menghadapi berbagai tantangan lomba.

Giat ini berakhir pada pukul 12.30 WITA, namun semangat kebersamaan dan semarak perayaan kemerdekaan masih terasa hingga akhir acara. Selamat ulang tahun ke-78 Republik Indonesia. (rls)

SN