Konawe UtaraSerba-serbi

Tak Mau Ketinggalan, Relawan ASR Konut Berbagi Paket Sembako Kepada Lansia

KONUT – Di bulan suci ramadhan ini, berbagai kalangan dari para relawan di Sulawesi Tenggara (Sultra), berlomba-lomba dalam mengukir kebaikan.

Seperti halnya relawan yang mengatas namakan Aku Sayang Rakyat (ASR), juga turut ambil andil dalam berbagi Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada para Lanjut Usia (Lansia) dan masyarakat kurang mampu di Desa, Lambudoni, Ambake, Amolame, Kecamatan Andowia, Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berbuat Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, kata Aripin, selaku koordinator ASR Konut, merupakan Aksi kemanusiaan.

Aksi tersebut dilakukan secara door to door ke rumah-rumah warga, khususnya pemilik rumah lansia, yang telah di kunjungi dan didata oleh relawan ASR, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, aksi kemanusian itu dilakukan untuk meringankan beban mereka (masyarakat kurang mampu.

“Alhamdulilah, kita kembali menyalurkan paket sembako, kepada orang tua kita yang sudah lanjut usia. Kali ini kita bagikan secara door to door guna menghindari penyebaran covid 19,”Kata Koordinator ASR Konut Minggu (25/04/2021).

Kami berharap, lanjut pria berkacamata itu, bantuan dari Bapak Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka dapat meringankan beban keluarga kita di bulan Suci Ramadhan ini.

Sebelumnya Relawan ASR Konut telah membagikan,paket sembako di tiga Kecamatan yang berada di wilayah itu,kali ini ASR kembali membagikan Paket Sembako secara door to door di Desa Waworate,Lambudoni dan desa Amolame.

Aksi Lembaga kemanusian yang di ketuai oleh Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka itu, bakal terus dilakukan untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Santi warga desa Amolame mengucapkan trimah kasih atas bantuan yang telah di berikan oleh Relawan ASR Konut,

“Trimah kasih ya pak atas bantuannya, semoga rejekinya di mudahkan terus. Trimah kasih juga bapak Andi Sumangerukka atas perhatiannya,” Katanya.

Baca Juga :  Ingat! FMDKI Pusat Bakal Adakan Temu Aktivis Dakwah Kampus Nasional

Laporan : Lukman

Editor : Ovhin

 

 

 

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id