KonaweSerba-serbi

Terharu, Apriani Tak Henti Mengucapkan Terima Kasih ke Warga di Konawe

KONAWE – Pebulutangkis nasional ganda putri, Apriani Rahayu, diliputi rasa haru tatkala menyambangi kantor Bupati Konawe, pada Jumat Sore (27/8/2021).

Pasangan Greysia Polii itu disambut ratusan warga saat turun dari iring-iringan mobil yang mengantarnya dari Kota Kendari menuju kantor Bupati Konawe.

Apriani Rahayu disambut Sekretaris Kabupaten (Sekab) Konawe, Ferdinand Sapan dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

Advertisement

Apriani yang diliputi rasa lelah tetap menampakkan senyum ramah kepada warga yang menyambutnya.

“Terima kasih. Sekali lagi terima kasih atas doa dari semua masyarakat. Ini persembahan spesial untuk masyarakat Konawe,” ujar Apriani Rahayu.

Mewakili Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa, Sekab Ferdinand Sapan menyebut Apriani Rahayu merupakan salah satu atlet berbakat kebanggaan Indonesia yang tumbuh dan besar di Konawe.

Sebagai apresiasi, Pemkab Konawe menghadiahkan Apriani Rahayu sebidang tanah dan rumah. Secara pribadi, KSK juga memberikan 5 ekor sapi untuk Apriani Rahayu.

“Dengan prestasi yang diraih Apriani, kita harapkan muncul lagi Apriani-Apriani baru di Konawe,” harap Sekab Konawe itu.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id