KonaweKriminal

Terungkap! Wanita di Konawe Tewas Ditangan Teman Suami Begini Kronologinya

sultranews.net – Peristiwa pembunuhan seorang wanita dengan cara tragis dan menghebohkan publik sejak dua hari terkahir,terkuak sejumlah cerita yang belum diketahui.

Sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, semula nampak seperti biasa. Ruslin (Pelaku) diketahui rekan suami korban dan tentunya saling kenal.Namun keadaan berubah, setelah timbul kesalahpahaman diantara keduanya sehingga membuat pelaku naik pitam.

Baca Berita Sebelumnya https://sultranews.net/pembunuh-wanita-di-konawe-berhasil-ditangkap-setelah-dua-hari-buron/266/

Kejadian nahas itu terjadi pada Selasa,9 Juli 2019,sekira pukul 20.45 wita.Pada saat malam sudah mulai gelap gulita, korban terlihat berlari menuju kesalah satu rumah warga dengan kondisi bersimbah darah.

“Korban keluar dari rumahnya sambil berteriak-teriak minta tolong dan mengedor-gedor rumah saya. Saat itu korban terlihat penuh dengan darah merintih kesakitan sambil berkarta ‘Rudin Potong Saya’. Pada saat itu saya langsung mencari pertolongan kepada warga lainnya,” tutur Adnan,seorang warga yang pertama kali melihat korban.

Korban sempat dilarikan kerumah sakit untuk diberikan pertolongan.Namun nahas Rina menghembuskan nafas terkahirnya ditengah perjalanan saat menuju ke rumah sakit. Jenazah korban lalu dipulangkan ke rumah duka untuk disemayamkan.

Pasca peristiwa pembunuhan itu terjadi, pihak Kepolisian Polres Konawe langsung melakukan penyelidikan. Tidak butuh waktu lama, tim khsusus Polres Konawe yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim,IPTU Rahmad Zam zam, berhasil meringkus pelaku,pada pada Kamis,(11/7/2019).

“Pelaku ditangkap di Kelurahan Sabilambo,Kecamatan Kolaka,Kabupaten Kolaka,pada Kamis tadi sekira pukul 13.00 wita. Proses penangkapan dibantu oleh tim Reskrim Polres Kolaka dan tim Sandro Polda Sultra,”ujar Rahmad,Kamis (11/7/2019).

Reporter.Iyan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id