KesehatanKonawe Kepulauan

Tinjau Pelabuhan Langara, Bupati Konkep Imbau Warga Tak Mudik

Konawe Kepulauan – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah bersama wakilnya dan Ketua DPRD Konkep, Ishak, turun langsung melakukan peninjauan dan memberikan imbauan larangan mudik di tengah pandemi Covid-19, Minggu (17/5/2020).

Saat kunjungan, Bupati Konkep itu menggunakan pengeras suara untuk memberikan imbauan kepada penumpang yang baru saja datang dari luar di pelabuhan Langara.

“Kita harus menghindari sedapat dapatnya, dan alhamdulillah konkep sampai hari ini masih berstatus zona hijau, kemudian bagi warga kabupaten konkep yang habis bepergian dari luar daerah saya harapkan tolong menyampaikan informasi yang se jelas-jelasnya dan sejujur-jujurnya saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas kesehatan, ini adalah kepentingan kita bersama, kepentingan anda, kepentingan keluarga kita dan kepentingan masyarakat wawonii pada umumnya” Ujar Amrullah saat meninjau pelabuhan Langara, Minggu (17/5/2020).

Advertisement

Selain itu, Konkep 01 ini tak lupa pula menyarankan keluarga masyarakat  Konkep yang ada di Kota Kendari, ataupun diluar Konkep agar mereka tidak pulang Mudik Lebaran di Kabupaten Konawe Kepulauan, untuk memutus penyebaran Corona Virus.

“Sekali lagi saya himbau agar menahan diri tidak mudik di konkep, sebagaimana ini sesuai himbauan dari pusat, semoga dengan himbauan ini bisa meningkatkan kesadaran kita guna memutus mata rantai penyebaran Covit-19,” katanya. (C)

Laporan. Darsan

Editor. Yayan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id