KendariKriminal

TNI-Polri di Sultra Dirikan Dapur Umum Untuk Warga Miskin di Tengah Pandemi Corona

Kendari – Personel Kepolisian dan TNI di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra), menyediakan dapur umum untuk warga miskin yang terdampak wabah Corona Virus Deases (Covid-19), Rabu (15/4/2020).

Tenda dapur umum itu didirikan di sekitar kompleks Pasar Panjang Kota Kendari.

Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdysam, mengatakan dapur umum itu dibuat khusus sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri dalam penanganan wabah Covid-19.

Advertisement

“Ini merupakan aksi kemanusiaan wujud kepedulian sinergitas TNI-Polri dalam menghadapi pandemi corona. Kami hadir untuk memberikan bantuan kepada masyarakat dengan adanya dapur umum ini,” ujar Merdysam.

Merdysam mengapresiasi atas inisiatif personelnya yang telah mendirikan dapur umum tersebut untuk membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Kami minta doanya agar sinergitas TNI-Polri tetap tegak, doakan kami juga agar tetap sehat walafiat guna mengabdikan diri kepada masyarakat meskipun pandemi┬áCorona,” ucapnya.

Selain membagikan makanan melalui Dapur Umum yang dibuat, lanjut Merdysam, pihaknya juga membagikan bantuan masker untuk masyarakat di Kota Kendari.

“Masker ini kita bagikan kepada masyarakat sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran virus corona. Namun kendati demikian, saya tetap menghimbau agar masyarakat kurangi aktivitas di luar rumah dan menghindari keramaian untuk memutus mata rantai virus corona,” pungkasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id