KonawePendidikan

Ujian Sekolah di Konawe Berjalan Lancar, Doktor Suriyadi Harapkan Ini

KONAWE – Ujian Sekolah untuk tingkat sekolah dasar yang diselenggarakan di Kabupaten Konawe berjalan lancar dan aman.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DikBud) Kabupaten Konawe Dr Suriyadi.

“Alhamdulillah, pelaksanaan Ujian Sekolah tingkat satuan pendidikan di Konawe dihari ini berjalan lancar dan aman, hal ini karena jauh sebelum ujian kami sudah mempersiapkannya,” ujarnya kepada jurnalis. MNC Trijaya, Rabu (18/5/2022).

Advertisement

Untuk ujiannya, DikBud Konawe menggunakan 3 metode ujian yakni Berbasis Online, Offline dan kertas serta pensil.

“Pelaksanaan ujian kami selenggarakan di satuan pendidikan di Konawe menggunakan 3 metode ujian, yakni Berbasis online dengan menggunakan handphone android serta komputer, Berbasis Offline menggunakan handphone dan komputer di sekolah-swkolah yang tidak memiliki atau kurang bagus jaringan internetnya, Berbasis Kertas dan Pinsil untuk anak-anak kita yang belum memiliki handphone android,” terang Suriyadi.

Kadis DikBud Konawe berharap sampai selesainya Ujian Sekolah ini berjalan dengan lancar dan aman serta sukses.

“Kami berharap pelaksanaan ujian sekolah yang akan berakhir Sabtu, 21 Mei 2022 nanti bisa terlaksana dengan lancar, aman serta sukses pelaksanaannya, anak-anak kita tetap semangat mengikuti ujian dengan baik, mohon dukungan orang tua agar mengawasi kegiatan belajar anaknya di rumah, supaya bisa menjawab soal ujian dengan baik, yang terpenting anak-anaku tetap menjaga kesehatan yah,” harapnya.

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id