NasionalSerba-serbi

Wa Ode, Peserta Pop Academy Indosiar Asal Baubau Sukses Raih Juara

Jakarta – Wa Ode, gadis cantik asal Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), akhirnya lolos menjadi juara pada ajang pencarian bakat Pop Academy Indosiar 2021.

Pengumuman juara itu disiarkan langsung dalam Winner Concert pada Minggu 17 Januari 2021 malam. Sebelumnya, dua peserta bersaing ketat di grand final Pop Academy Indosiar 2021 yaitu antara Wa Ode dan Agnes.

Wa ODe menjadi juara pertama setelah berhasil mendapatkan point tertinggi dengan nilai 56,14 % sedangkan Agnes perolehan nilai 43,86 %.

Dalam Live Pop Academy: Winner Concert, kedua grand finalis juga membawakan lagu ‘Cinta Tiada Tapi’ yang diciptakan Melly Goeslow. Juara pertama Pop Academy berhak untuk mendapatkan lagu kemenangan tersebut. Selain itu, juara pertama juga meraih piala dan hadiah uang tunai Rp350 juta.

Selama bersaing di Grand Final, kedua finalis bersaing sangat ketat untuk meraih poin tinggi dengan menampilkan aksi yang memukau dihadapan pemirsa TV. Termasuk di depan para juri, Melly Goeslow, Agnez Mo, Ariel Noah, Soimah, dan Mario Ginanjar. Acara dipandu langsung host Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Mario, & Eda.

Para juri terpukau dengan kemampuan bernyanyi dari dua grand finalis, Waode dan Agnes. Hingga akhirnya Wa Ode berhasil terpilih menjadi juara pada ajang Pop Academy Indosiar 2021. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id