Buton Utara

Wakil Ketua DPRD Butur Keluhkan Jalan Rusak di Medsos, Netizen Mencibir

BUTON UTARA – Tulisan Status (TS) di akun Face Book (FB) milik pribadi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buton Utara (Butur) Sulawesi Tenggara (Sultra) Sujono, menuai cibiran dari netizen.

“Jalan Eereke – Wd Buri kondisinya semakin rusak parah, minta Pemda untuk segera membenahinya,” tulis Sujono di akun FB pribadinya, Kamis (2/9/2021).

Status
Status Milik Wakil Ketua DPRD Butur

Tulisan itu Sarjono mengeluh guna ditujukan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Butur, agar memperbaiki jalan ruas Ereke – Wd Buri.

Advertisement

Dalam TS nya itu, sontak memndapatkan komentar positif dan negatif dari berbagai netizen. Salah satunya berasal dari akun FB milik akun Jamal Gaumalanga.

Dalam komentarnya, Jamal Gaumalanga, yang bertuliskan “sebagai wakil rakyat seharusnya lebih tegas dan bukan hanya buat status dan berkotek di Sosmed,” komentar Jamal di status Sujono.

Begitupula dengan komentar Hendriputra Lipu, yang berkomentar “Anggarkan DPRD dan Pemda itu sama sama bahas Anggara bukan saling sentil”.

Ada juga komentar lain yang datangnya dari akun FB milik Hardiman yang menyarankan agar membicarakan hal tersebut di Forum.

“Bicarakan di forum, bukan ranahnya di sini apalagi bapak sebagai unsur pimpinan,” tulisnya.

Sampai berita ini ditayangkan, postingan akun tersebut sudah mendapatkan dua puluh sembilan komentar dan empat puluh delapan like sejak di posting lima jam lalu.

Pantauan sultranews.co.id, jalan yang di maksud dari postingan tersebut di atas sudah mengalami kerusakan sejak kurun waktu hampir dua tahun, hingga beberapa kali pembahasan anggaran tahun sebelumnya namun belum di kerjakan hingga saat ini.

Laporan : Al Iwal

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id