18 Orang Calon Komisioner KPID Sultra Lolos Tes Psikologi

waktu baca 1 menit
Daftar nama-nama yang lolos tes psikologi calon komisioner KPID Sultra. Foto : Muhammad Al Priyasin

sultranews.net – Sebanyak 18 orang calon komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) sulawesi tenggara (Sultra), dinyatakan lulus tes psikologi oleh Panitia Seleksi (Pansel) sesuai dengan berita acara nomor 19/TIMSEL/XII/2019.

Ketua Pansel KPID Sultra La Ode M Bariun menyebutkan, 18 nama yang dinyatakan lulus tes ini selanjutnya akan mengikuti tahapan selanjutnya yaitu Uji Kelayakan dan Kepatutan yang akan dilaksanakan dihadapan anggota Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Provinsi.

“Rencananya tanggal 3 Desember besok mereka melakukan uji kelayakan dan kepatutan, namun lebih dulu melapor ke sekertariat dewan,” Ujar Bariun, Senin (2/12/2019).

Berikut nama-nama yang dinyatakan lulus yes psikologi.

Adolf Ludwich Kuen, Azwar, Erwin Randalajuk, Hans A Rompas, H Heri Iskandar, Iliyas, Jaswanto Jahuddin, Kusman Paluala, La Ode Azizul Kadir, La Taya, M Kamal S, Molesara, Muhajirin, Rahmawati Kamal, Rezky Ulul Amri, Wa Ode Nur Iman, Yashar, dan Zam Zam Zaid.

Ke 18 nama ini merupakan hasil dari tes yang di ikuti oleh 36 orang peserta, setelah dilakukan seleksi secara ketat, Pansel berkesimpulan untuk mendorong 18 nama tersebut untuk mengikuti uji kelayakan dan kepatutan.

Laporan. Muhammad Al Priyasin