KonawePendidikan

56 Siswa Baru SMK PPN Wawotobi, Ikuti MPLS

sultranews.net – Sebanyak 56 peserta didik baru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pertanian Pembangunan Negeri Wawotobi, mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), pada Selasa (16/07/2019), di Aula SMK PPN Wawotobi, kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) berlangsung sejak tanggal 15 -19 Juli 2019 mendatang. Dengan Mengusung Tema “Membangun Intelektual siswa-siswi yang mandiri, disiplin, kreatif, jujur serta bertangung jawab” Tahun ajaran 2019/2020.

Ketua panitia MPLS Irwan.S.Pd., M.Pd menjelaskan hari kedua masa pengenalan lingkungan sekolah ini, kami mencoba membawakan materi yang dimana dalam materi itu kita mencoba tekankan tentang pembentukan karakter intelektual siswa serta sikap dan perilaku dalam pengembangan konsep pembelajaran SMK PPN Wawotobi.

“Tujuan utama masa pengenalan lingkungan sekolah ini, bagaimana melihat siswa-siswi punya kapabilitas punya kemampuan dispensasi tentang pembelajaran yang sangat kita harapkan bersama” tutur Irwan, Selasa (16/07/2019).

Harapan kami dengan adanya peserta didik baru ini bagaimana mereka bisa lebih berprestasi dan melihat prosfek jurusan mereka kedepan untuk meningkatkan prestasi mereka.

Untuk diketahui SMK PPN Wawotobi memiliki tiga jurusan, yakni
jurusan Agribisnis Tanaman Pangan, dan Hortikultura (ATPH), jurusan Agribisnis Perkebunan dan Kesehatan Hewan (Keswan).

Laporan : Indras

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id