Puluhan Door Prize Bertaburan di Hari Deklarasi Cakada “HADIR” di ICP Unaaha Tanggal 21 Agustus 2024

waktu baca 2 menit

KENDARI, Sultranews.co.id – Deklarasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Harmin Ramba dan Dessy Indah Rachmat atau yang dikenal dengan slogan “HADIR” bakal dilaksanakan di Inolobungadue Central Park (ICP) di Kota Unaaha pada Tanggal 21 Agustus 2024 mendatang.

Dari rapat pertemuan tim pemenangan “HADIR” yang dilaksanakan di posko pemenangan, turut di hadiri pasangan Calon Harmin dan Dessy serta ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar, jajaran pengurus Gerindra dan Tim Pemenangan lainnya.

Pertemuan itu, menyepakati akan memberikan puluhan door prize saat pelaksanaan deklarasi HADIR, rasa pesta rakyat.

Adapun hadiah door prize panitia HADIR telah menyedikan 2 paket Umrah, 2 unit Motor Matic, 2 Unit Motor Listrik, 5 unit Hand Phone Android, 10 unit TV LCD, 10 unit Sepeda Gunung dan 10 unit Kipas Angin.

Tak hanya itu saja yang disediakan panitia HADIR, akan tetapi panitia juga menyedian makan dan minum kepada seluruh tamu deklarasi.

Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar mengatakan, tujuan deklarasi yang akan dikemas dengan rasa pesta rakyat, guna memperkenalkan pasangan HADIR sebagai pemimpin Ideal di Kabupaten Konawe.

Selain itu, Andi Ady Aksar atau yang dikenal sapaan akrabnya tripel A masyarakat nantinya akan dihibur artis ibu kota yakni Armada Band dan masih banyak lagi.

“Nanti pada saat deklarasi itu akan ada artis yang menghibur masyarakat Konawe, makanya itu deklarasi rasa Pesta Rakyat. Juga nanti akan bertabur hadiah,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Deklarasi HADIR, Benny Setiady Burhan menambahkan, dalam deklarasi dan Pesta Rakyat meprediksi akan dihadiri 10.000 orang.

“Karena tamunya 10.000 orang makan kami akan persiapkan 20.000 paket makanan dan minum,” katanya.

Baca Juga :  Cerita Pengalaman, HADIR: Bukan Pamer, Masyarakat Konawe Mesti Tahu Track Record Calon

Benny mengatakan, bahwa yang akan menyiapkan 2.000 peket makan dan minum adalah keterlibatan dari UMKM lokal konawe,” katanya.

Sementara hadiah door prize, panitia telah menyiapkan kupon yang nantinya akan di bagikan dan diundi di malam deklarasi.

“Untuk pengambilan kupon, nantinya masyarakat bisa mengambil di koordiantor HADIR yang telah disiapkan di setiap kecamatan. Sedangkan untuk makan minum, masyarakat bisa mengambil di tenda-tenda sarnavil UMKM yang telah disediakan oleh panitia paslon HADIR,” paparnya.

SN