Peringati Maulid Nabi Bersama Warga Kecamatan Konawe, Harmin Ramba Sumbangkan Hartanya untuk Pembangunan Masjid

waktu baca 2 menit
Harmin Ramba, saat menyampaikan sambutannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Alaudin, Desa Mokowu, Kecamatan Konawe, Kamis (12/9/2024) malam.

HarKONAWE, Sultranews.co.id – Harmin Ramba memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bersama warga Desa Mokowu, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Kamis (12/9/2024) malam.

Sebelumnya Harmin Ramba bersama rombongan melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah.

Maulid Nabi diselenggarakan di Masjid Al Alaudin Desa Mokowu, mengusung tema “Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, 1446 H 2024 M Kita Kuatkan Ukhuwah Islamiyah, Ukhuwah Basyariah dan Ukhuwah Wathoniyah Dalam Kehidupan Sehari-hari” yang dihadiri ratusan warga se Kecamatan Konawe.

Harmin Ramba (tengah baju putih) Benny Setiadi (kanan baju putih) dan para tokoh agama saat melakukan doa bersama, pada kegiatan Maulid Nabi di Masjid Al Alaudin, Desa Mokowu, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe, Kamis (12/9/2024) malam.

Dalam sambutannya, Harmin Ramba menyebut peringatan Maulid Nabi merupakan bentuk rasa syukur kita untuk menumbuhkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Pada kegiatan Maulid Nabi kita perbanyak sholawat untuk memuji akan kelahiran makhluk yang paling mulia, kelahiran Nabi Muhammad, Nabi yang melengkapi semua ajaran dan Agama Allah SWT,” kata Harmin Ramba.

Selain menghadiri undangan untuk bersilaturahmi bersama warga Konawe, Harmin Ramba juga menyumbangkan sebagian pendapatannya untuk menuntaskan pembangunan Masjid tersebut.

Pada Kesempatan itu pula, Harmin Ramba meminta doa restu masyarakat dalam menghadapi kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dimana dirinya merupakan salah satu peserta Bakal Calon Bupati berpasangan dengan Dessy Indah Rachmat selaku Wakil Bupati Konawe 2024-2029 nantinya.

Laporan: Redaksi