Viral

Kakek 80 Tahun yang Tinggal di Gubuk Reot Akan Dapat Bantuan Bedah Rumah

Kendari – La Nggugu, seorang kakek yang viral karena 30 tahun hidup sebatang kara tinggal di gubuk reot, akhirnya mendapat bantuan dari Polres Kendari, Selasa (18/2/2020).

Bantuan yang diberikan dari berbagai macam jenis barang kebutuhan makanan instan yang diangkut menggunakan mobil patroli.

Penyerahan bantuan itu dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kendari, AKP Yusuf Tawang bersama beberapa Personel Polisi lainnya.

Advertisement

BACA JUGA :

Kisah Pilu Kakek La Nggugu, 30 Tahun Bertahan Hidup Sebatang Kara di Gubuk Reot

Awalnya, Polisi sempat tidak menemukan kakek La Nggugu di tempat tinggalnya. Setelah mendapat informasi, ternyata kakek itu sedang berada di tempat kerjanya dan langsung dijemput Polisi.

“Kami telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kecamatan setempat untuk berencana merenovasi rumah kakek La Nggugu. Hal ini akan segera dimulai jika KTP kakek ini selesai diproses untuk data kependudukan,” ujar Kapolres Kendari, AKBP Didik Erfianto,” Selasa (18/2/2020).

Didampingi Pemerintah Kecamatan dan Dinas Sosial, pihak Kepolisian memastikan segera merenovasi rumah kakek La Nggugu yang sangat memprihatinkan.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id