Abdul Azis Lantik Delapan Pejabat PTP Kolaka Timur

waktu baca 2 menit
Pelantikan dan pengambilan sumpah kepada delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Kabupaten Kolaka Timur. Foto: Ist.

KOLAKA TIMUR, Sultranews.co.id – Bupati Kolaka Timur Abdul Azis lantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup guna mengisi kekosongan jabatan.

Pelantikan ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji oleh Plt Bupati, sebanyak delapan orang Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama baru.

Dalam kesempatan ini Bupati mengucapkan selamat kepada 8 JPT Koltim dan Bupati juga menyampaikan bahwa jabatan adalah amanah yang harus disyukuri dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Saya Ucapkan selamat kepada Pejabat yang telah dilantik ini, semoga Amanah dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas tugas sesuai dengan Tugas dan Fungsi masing-masing” ucapnya.

Berikut Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kolaka Timur yang dilantik dan diambil sumpahnya

1. Surya Hatta Amran sebelumnya merupakan Eselon III di Sekretariat Dewan Kolaka Timur, kini menjabat sebagai Inspektur Kabupaten Kolaka Timur.

2. Supriadi, sebelumnya Camat Lambandia, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian,Koperasi dan UKM Kabupaten Kolaka Timur.

3. Marsalim, sebelumnya Kabag Ortala, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kolaka Timur.

4. Rismanto Runda, sebelumnya menjabat sebagai sekretaris BKPSDM Kolaka Timur kini menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kolaka Timur.

5. Aspian Suute, sebelumnya Sekretaris badan keuangan dan aset Daerah, saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Kolaka Timur.

6. Subhan Jaya Sultan, jabatan sebelumnya Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Timur.

7. Dewa Made Ratmawan, jabatan sebelumnya Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Koltim, saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD).

Baca Juga :  Harmin Ramba Kagum dan Puji PT SCM dalam Merawat Kelestarian Lingkungan

8. Ridwan, saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Peternakan Kabupaten Kolaka Timur yang sebelumnya merupakan Eselon III B di Dinas Ketahanan Pangan.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kolaka Timur Subhan Jaya Sultan mengucapkan syukur telah ditetapkan sebagai kepala Kesbangpol definitif.

“Bersyukur bisa di definitifkan setelah menunggu hasilnya beberapa waktu,” jelasnya.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kabupaten Kolaka Timur ini di Hadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Kolala Timur Andi Muh. Iqbal Tongasa, S. STP.,M.Si, Ketua TP. PKK Kab. Kolaka Timur Hartini Azis., A. Ma, Kapolres Kolaka Timur, Kepala OPD, serta Beberapa pejabat lainnya dan Tokoh Masyarakat serta LSM.

SN