Buton UtaraPolitik

Abu Hasan Siapkan 5 Program Besar Jika Terpilih Lagi Jadi Bupati Butur

Pilkada Butur

Buton Utara – Pasangan Calan (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan- Suhuzu (AHS), menggelar kampanye terbuka dengan massa terbatas di Desa Wamboule Kecamatan Kulisusu Utara (Kulut). Kamis,(1/10/2020)

Sesuai yang dijadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), bahwa Paslon nomor urut 3, akan melakukan kampanye terbatas di Dapil dua (2).

Abu Hasan, saat ditemui awak media memaparkan visi misinya yang tidak berbeda dengan visi misinya pada 5 tahun yang lalu.

“Kalau visi saya sama dengan yang lalu tidak bergeser kita tinggal memberikan nilai tambah kualitatif bagi keamanan, nilai tambah  kualitatif bagi budaya, nilai tambah kualitatif bagi religius kita” Kata Abu Hasan, Kamis,(1/10/2020)

Tak hanya itu lanjut, Abu Hasan, Petahana yang kini berpasangan dengan Suhuzu, mengatakan ada lima program terbesar jikalau terpilih kembali.

“Kalau program agenda besar ada lima yang pertama ekonomi kerakyatan menghadapi resesi ekonomi dunia termasuk indonesia. Maka reseninya jelas pilihan kerakyatan adalah pilihan yang tepat untuk saya kembangkan lima tahun kedepan” Ungkapnya

Ia mengatakan komitmenya pemanfaatn Sumber Daya Manusia (SDM) Waode Buri strukturan pemerintahan dan itu saya jamin.

“Dengan syarat syarat bahwa siapapun bisa terposisi di birokrasi sepanjang syarat pangkat golongan kredibilitas dan lain lain terpenuhi. Mudah mudahan bisa empat tiga kadis bisa duduk dengan persyaratan mereka penuhi” Tutur Abu Hasan

Untuk diketahui Paslon Nomor 3 melakukan pertemuan terbatas pada tiga titik di wilayah Kulisusu Utara diantaranya Desa E’erinere, Desa Ulunambo Dan Desa Wamboule.

Laporan. Shun Waode

Back to top button
error: Content is protected !!