KendariKesehatan

Alhamdulillah, Puluhan PDP di Kota Kendari Dinyatakan Negatif Corona

Kendari – Data kasus corona yang bertatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), di Kota Kendari mengalami penurunan, Jumat (17/4/2020).

Juru bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Kendari, Dr Alghazali, mengatakan beberapa kasus ODP dan PDP telah terkonfirmasi hasilnya negatif.

“Dari total 136 yang sebelumnya masuk daftar ODP, alhamdulillah 107 orang dinyatakan selesai pemantauannya dan dinyatakan aman dari penularan virus Corona. Sehingga tersisa 29 orang lagi yang masih berstatus ODP. Sedangkan untuk berstatus PDP 20 orang dinyatakan negatif dan yang masih dalam pengawasan 3 orang,” ujar Dr Alghazali dalam keterangan persnya, Jumat (17/4/2020).

Advertisement

Selain itu, lanjut Alghazali, terhadap kasus positif di Kota Kendari tidak ada ditemukannya penambahan dan masih tetap berjumlah 21 orang yang saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit.

“Dari data 21 itu terdiri dari 4 orang telah dinyatakan sembuh, 16 masih dalam perawatan di rumah sakit dan 1 meninggal dunia sebelumnya,” jelasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id