Kendari

Putri Indonesia Sultra 2021 Resmi Terpilih, Arina: Saya Akan Harumkan Nama Kolaka

KENDARI – Pasca terpilih sebagai Putri Indonesia 2021-2022 pada Jum’at (08/10/2021) dengan melewati berbagai kompetisi, Arina Rezkyana Arfa berdarah Kolaka berjanji akan mengharumkan nama Kolaka di tingkat nasional maupun internasional.

Saat ditemui sultranews.co.id, Arina meminta agar masyarakat Kolaka selalu memberikan doa, oleh karena itu disebutnya jika terpilihnya sebagai Putri Indonesia Sultra itu bukan dari akhir perjuangan melainkan awal perjuangan.

“Ini piala Ground milik Kolaka, in shaa Allah saya akan terus membawa dan mengharumkan nama Kolaka di tingkat Nasional dan Internasional,” janjinya.

Advertisement

Kerisihan hatinya tak terbendung saat mendapatkan mahkota Putri Indonesia Sultra, hingga raut muka tak disembunyikan, dan menampakan mimik wajah kesenangan dihadapan para pendukung.

“Saya sangat bersyukut bisa diberikan kesempatan seperti ini, dan ini menjadi tantangan yang baru bagaimana saya bisa membawa nama daerah saya hingga ke kanca nasional,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, beberapa jam usai ke 14 Finalis menampilkan kompetisinya, akhirnya 13 Finalis dinyatakan gugur dan Arina asal Kabupaten Kolaka terpilih wakili Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam kompetisi Putri Indonesia 2021.

Diketahui ke 13 Finalis gugur dalam grand final yang berlangsung di Hotel Azizah Syahriah, pada Jum’at (08/10/2021) yang dihadiri langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sultra dan Kapolda Sultra.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id