Buton UtaraKriminal

Bejat, Stafsus DPRD Butur Diduga Wik-wik Bawahannya, Korban: Jangan Pak

BUTON UTARA – Staff Khusus (Stafsus) DPRD Kabupaten Buton Utara diduga wik-wik bawahannya bunga (nama samaran) , beberapa waktu lalu.

DA diketahui merupakan mantan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Butur, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kejadian ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Butur, Iptu Sunarton. Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18.50 Wita.

Advertisement

“DA telah berbuat cabul terhadap bunga di kediamannya di Desa Kadacua, Kecamatan Kulisusu, Butur,” kata dia, Sabtu (16/10/2021).

Kata dia, korban datang ke rumah DA untuk meminta tanda tangan lembar kerja pegawai. Namun Setibanya disana korban mendapat perlakuan tak senonoh dari La Damu.

“Setelah mendapatkan tandatangan, korban dicegat untuk pulang dan La Damu mencoba melakukan aksinya terhadap korban,” ucap Sunarto.

Saat itu korban mencoba mengelak dan berkata “jangan pak,” namun DA malah merayu korban dengan berkata akan memberi korban senilai Seratus Ribu Rupiah.

“Saat itu juga korban diperlakukan tak senonoh oleh La Damu, bahkan korban sembat mendapat perlakuan kasar dari terduga pelaku, korban juga sempat berhasil keluar rumah dan kembali ditarik paksa serta diseret masuk kedalam rumah oleh terduga pelaku,” jelas Sunarton.

Sunarton juga mengatakan, pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti berupa 1 buah gelang emas yang putus, 1 buah kancing baju warna hitam, 1 buah celana kain warna hitam, 1 lembar baju kain warna krem motif kotak-kotak dan 1 buah potongan penjepit rambut.

Atas kejadian tersebut, korban menangis dan berlari keluar rumah dan duduk di pinggir jalan, sehingga datang suami korban dan melihat kondisi istrinya serta merasa keberatan langsung mendagangi kantor Polisi dan melaporkan kejadian tersebut.

“Saat ini kita telah amankan terduga pelaku (La Damu) dan kita masih melakukan penyelidikan atas laporan tersebut,” tutupnya.

Laporan : Muhammad Apriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id