Bejat, Tua Bangka di Konawe Tega Cabuli Seorang Bocah, Begini Kronologisnya

waktu baca 2 menit
Pelaku Pencabulan Aris

KONAWE – Seorang tua bangka yang bernama Aris, warga Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), tega mencabuli bocah yang masih berumur 2 tahun.

Akibat perbuatan bejat si Aris tua bangka itu, bocah yang baru berumur dua tahun itu terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit (RS), akibat pendarahan yang dialaminya.

Kasat Reskrim Polres Konawe AKP Jacub Kamaru mengatakan, kejadian tersebut bermula sejak orang tua korban datang ke rumah orang tuanya untuk membantu proses persiapan pesta di rumah tantenya yang akan dilaksanan pada tanggal 20 Maret 2022, hari ini.

Kemudian pada hari sabtu kemarin, akan dilaksakan lulo dirumah tante pelapor. Saat itu orang tua korban (pelapor) juga ikut molulo, disaat anaknya sudah tertidur di rumah orang tuanya yang letaknya bersebelahan dengan tempat pesta.

Kemudian pada hari minggu sekira pukul 00.35 wita dini hari, pelapor dipanggil oleh kedua temanya dan menyampaikan sembari mengatakan “Kamu lihat anakmu dia bangun menangis dan dia gendong oleh itu orang tua ARIS (pelaku) dan anakmu dia pegang alat kemaluanya sambil menangis”.

“Orang tua korban kemudian bergegas mengambil anaknya, lalu anaknya berucap kepada ibunya “pedis sambil memegang kemaluanya”. Kemudian pelapor masuk kedalam kamar dan membuka popok anaknya, dan ternyata kemaluan anak pelapor sudah berdarah. Kemudian pelapor keluar dan menanyakan kembali pada orang tersebut sambil berkata “Om kita apakan anak’ku kenapa berdarah kemaluanya? Aris menjawab tidak saya cuman gendong,” jelas Jacub, sesuai dalam laporan polisi,

Atas kejadian tersebut, kemudian orang tua korban akhirnya melaporkan perbuatan tua bangka ke Kantor Polsek Wawotobi, untuk ditindak lanjuti permasalahan tersebut.

“Atas kejadian tersebut telah dibuatkan laporan Polisi LP/11/K/III/2022/Sek Wawotobi,tgl 20 Maret 2022,” ujar Jacub.

Baca Juga :  Pj Bupati Konawe Harmin Ramba Ikuti Zoom Meeting dengan Kemendagri, Simak Pembahasannya

Laporan: Jaspin