Berkunjung ke Muna, Rusda Mahmud Ajak Masyarakat Dukung ‘RAPI’

waktu baca 1 menit
Rusda Mahmud saat menghadiri kampanye pasangan RAPI di Kabupaten Muna, Sultra, Rabu (14/10/2020) Foto. Ardian/Sultra News

Muna – Kunjungan Rusda Mahmud disambut antusias warga saat menghadiri kampanye terbatas oleh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rajiun Tumada-La Pilli (RAPI) di Kelurahan Watone, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (14/10/2020) sore.

Saat menghadiri kampanye, mantan Bupati dua periode di Kabupaten Kolaka itu juga menyerukan kepada warga untuk memilih dan ikut berjuang memenangkan pasangan RAPI dalam kontestasi Pemilihan Kepala Derah (Pilkada) 2020 nanti.

“Masyarakat muna harus semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan RAPI sebab sudah terbukti hasilnya di Muna Barat,” ujar Rusda saat ditemui awak media di Muna.

Rusda juga menyebut bahwa sosok Rajiun tak perlu diragukan lagi selama menjabat sebagai pemimpin di daerah sebelumnya. Sebab dia lebih memprioritaskan kepentingan masyarkat ketimbang pribadinya.

“Kepemimpinan Rajiun Tumada itu,dia tidak memprioritaskan kepentingan dirinya tapi lebih mengutamakan kepentingan masyarakat,” ucap Rusda.

Laporan. Ardian

Editor. Yayan