Buton Utara

Cerminan Sinergitas, Wabup Butur Hadiri HUT Adhyaksa ke – 61 di Muna

BUTON UTARA – Wakil Bupati (Wabup) Buton Utara (Butur), Ahali SH, menghadiri kegiatan syukuran dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021 di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, pada Kamis (22/7/2021).

Dalam kegiatan ini, bukan hanya Wabup Butur yang ikut serta dalam perayaan itu, nampak dihadiri pula sejumlah pimpinan daerah lainnya, ialah Bupati Muna, Bupati Muna Barat (Mubar), dan Ketua DPRD Muna.

Sekaligus juga dihadiri Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkompimda) di tiga kabupaten tersebut yakni Polres Muna, Kodim Muna dan Kodim 1429 Butur hingga mencerminkan sinergitas di puncak acara HUT adhyaksa ke-61.

Advertisement

Kepala Kejari Raha Agustinus Baka T, mengatakan bahwa pihaknya, telah melaksanakan perayaan HUT Adhyaksa ke-61 secara internal.

Akan tetapi, HUT ini akan terlihat sempurna bila dihadiri oleh para kepala daerah dan pimpinan DPRD serta jajaran aparat penegak hukum (APH).

“Tentunya kami sangat bersyukur dan bangga atas kehadiran pak Bupati Muna, Bupati Mubar, dan Wakil Bupati Butur, dengan ikhlasnya memenuhi undangan kami walaupun jauh serta medan jalan yang masih kurang bersahabat,” pungkasnya.

Lanjutnya, kegiatan HUT ini dapat terlaksana dengan suskes, meski dalam suasana pandemi Covid-19.

Sehingga kegiatan itu tak lupa menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak.

“Namun kiranya acara ini lebih semata-mata untuk kita terus meningkatkan silahturahim dan terus bekerja sama dalam penanganan Covid-19 yang hari ini bangsa kita dilanda bencana non alam,” jelasnya.

Laporan : Al Iwal

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id