KendariPeristiwa

Diduga Kena Corona, Seorang Pria di Kendari Ditemukan Tewas

KENDARI – Penemuan mayat di dalam sebuah rumah di Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, sempat menghebohkan warga.

Pasalnya, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia didalam rumahnya, pada Kamis (22/7/2021), sekitar pukul 12.35 Wita.

Kapolsek Mandonga, AKP I Ketut Arya Wijanarka saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, bahwa Identias mayat pria itu berinisial TF (38) tahun saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam rumahnya.

Advertisement

“Korban sebelumnya sempat mengeluh sakit kepala kepada temannya kemudian temanya membelikan obat flu dan demam untuknya dan korban juga sempat batuk serta sesak nafas,” kata arya.

Masih kata Arya, menurut keterangan teman korban Rabu malam, dirinya masih sempat mendengar korban bekerja di samping rumahnya.

“Keesikan harinya teman korban kembali mengecek korban yang ternyata ia melihat korban sudah kondisi meninggal dunia,” jelasnya.

Kepolisian saat mengetahui hal itu pihaknya langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Sekitar pukul 13.33 wita tim rumah sakit Bhayangkara Tiba di TKP saat di rapid anti gen, diketahui korban positif Covid-19,” tutupnya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id