HeadlineKolaka TimurPeristiwa

Bikin Geger, Sosok Penampakan Perempuan Berbaju ‘Syar’i’ di Kantor Bupati Koltim

KOLTIM – Warga Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), digegerkan sesosok penampakan perempuan berbaju putih polos, berbusana syar’i di Kantor Bupati Koltim, Sabtu (27/3/2021), sekira pukul 01.45 Wita.

Berawal, pihak Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kolaka yang kerap mengambil video sosialisasi seputar imbauan dan ajakan menjauhi Narkoba. Ternyata dalam video yang berdurasi 2 menit 3 detik itu, nampak terlihat jelas ada sosok perempuan bermasker kain hitam sambil menundukkan kepala dibalik kaca pada lantai tiga kantor bupati Koltim.

Niken salah seorang staf sekaligus yang menyebarkan video di beberapa grub sosial media, awalnya niat untuk menyebarkan video visual mengajak masyarakat Koltim dengan tema ‘Melawan Narkoba’. Namun, tak di sangka ia di hubungi salah satu keluarganya terkait kejanggalan dalam video tersebut.

“Niken coba putar ulang video yang kamu sebarkan, seperti ada yang ganjal,” ungkap salah satu keluarga yang hendak menanyakan video tersebut.

Niken memastikan, pada pukul 01.45 Wita di lantai III Kantor Bupati itu, tak ada lagi aktivitas. Sebab, kegiatan tersebut sudah berlalu sejam yang lalu.

” Kita juga tidak boleh takabur, karena mereka (Jin) juga ada, mereka bisa saja berwujud,” bebernya.

Niken menceritakan, kejadian penampakan sosok tersebut bukan cuman pertamakali saja. Sebab, sebelumnya petugas Cleaning Service juga pernah mengalami.

” Memang dulu pernah juga , petugas kebersihan datang pagi-pagi membersihkan, tidak ada orang selain dirinya, dia mengaku pernah melihat sosok orang memakai baju kantor, tetapi heranya juga kenapa pakai baju kantor itu hari minggu,” ceritanya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id