BKN Umumkan Jadwal Tes SKD CPNS di Butur, ini Lokasinya

waktu baca 1 menit
Ruang tes SKD di BPKSDM Butur, Selasa (14/1/2020) Foto. Shun Waode/sultranews.net

sultranews.net – Badan Kepegawaian Negara (BKN), secara resmi mengumumkan jadwal tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), CPNS di Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara, Selasa (14/1/2020).

Melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Butur, tes SKD digelar pada 30 Januari sampai dengan 3 Februari 2020.

“Surat jadwal tes SKD sudah keluar dari BKN, persiapan sarana dan prasarana juga telah ditinjau untuk pelaksanaan tes tersebut,” ujar Kepala Bidang Mutasi, Pengadaan dan Kedudukan Hukum BKPSDM, La Ode Sajali, Selasa (14/1/2020).

La Ode Sajali, menerangkan BKPSDM telah menyiapkan 150 unit perangkat komputer dan 10 sebagai cadangan untuk digunakan saat tes nanti.

“Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan listrik dan jaringan saat tes nanti, kita sudah siapkan genset dan bekerjasama dengan Dinas Kominfo. Jenset yang digunakan berkekuatan daya 50 ribu volt ditambah dari PLN 16 ribu volt,” terangnya.

Untuk lokasi tes, lanjut Sajali, akan ditempatkan di aula geudung kantor BKPSDM yang beralamat di jalan perkantoran Saraea.

“Seluruh peserta tes SKD CPNS Butur akan ditempatkan di aula gedung kantor BKPSDM Butur,” jelasnya.

Laporan: Shun Waode
Editor. Wayan Sukanta