Konawe

BLUD RS Konawe Gandeng MKP E-Ticketing Digitalisasi E-Parking

KONAWE – BLUD RS konawe mengandeng MKP E – Ticketing yang dikenal sebagai pahlawan PAD untuk di inisiasi digitalisasi e-parking dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis, (12/1/2023).

Selaras dengan visi sebagai the most reliable e-ticketing company Indonesia, MKP E-ticketing mendukung implementasi e-parking perdana di BLUD RS Konawe sebagai percepatan dan perluasan digitalisasi.

Nicholas Anggada, CEO PT Mitra Kasih Perkasa (MKP), memaparkan bahwa peningkatan mitra pengguna sistem pembayaran secara digital kian meningkat dalam dua tahun terakhir, implementesi ticketing points di konawe menjadi wujud komitmen MKP E – Ticketing sebagai pahlawan PAD Indonesia.

Advertisement

“Kami sangat mengapresiasi kesadaran penggunaan pembayaran secara digital yang terintegrasi melalui sistem e – parking BLUD RS Konawe dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) sekaligus percepatan dan perluasan digitalisasi di kabupaten konawe ” tuturnya.

Sekretaris Daerah Konawe, Ferdinand Sapan S,P. MH., berharap bahwa melalui digitalisasi di RSUD konawe dapat mempercepat penerapan digitalisasi di Konawe.

“Terimakasih kepada PT MKP yang telah mendukung digitalisasi e-parking , semoga dapat mempercepat digitalisasi publik sektor lainnya” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Direktur RSUD Konawe, Dr H.M Agus Lahida M.M.R, memaparkan bahwa E – ticketing telah mempasilitasi penerapan e-parking perdana di Sultra.

“Besar harapan kami, digitalisasi e-parking dapat di implementasi secara paripurna dan merata di Sulawesi Tenggara ini” pungkasnya.

SN

Back to top button