AdvetorialKolaka TimurPemerintahanSerba-serbi

Ribuan Masyarakat Koltim Meriahkan Acara Color Run Satu Dekade di Lambandia

KOLAKA TIMUR – Antusias masyarakat Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) pada umumnya, dan masyarakat kecamatan Lambandia khususnya, memeriahkan acara Color Run sebagai rangkain peringatan HUT Kolaka Timur ke-10, Jumat (13/1/2023).

Semarak peringatan HUT ke-10 Kolaka Timur, terlihat saat mengikuti jalan kaki sejauh kurang lebih 3 km untuk mengikuti color run.

Salah satu peserta color run, Riri, yang berasal dari lambadia mengatakan kegiatan color run ini sangat bagus karena jarang-jarang ada kegiatan seperti ini di Kolaka Timur.

Advertisement
Pj Bupati Koltim Abdul Azis, saat melepas peserta Color Run di Lambandia.

“Acaranya keren, seru, dan pecah sekali. Saya dan teman-teman yang lain sangat antusias dalam menyambut acara ini,” ujarnya.

Ia juga bersyukur karena ada kegiatan seperti ini lagi di Kolaka Timur dan berharap agar kegiatan seperti ini semakin di tingkatkan lagi.

“Soalnya masyarakat Kolaka Timur sangat suka dengan kegiatan seperti ini,” tambahnya.

Tempat yang sama Tio, dari penanggo jaya menuturkan sangat senang dengan kegiatan ini karena sudah lama tidak pernah ada kegiatan color run lagi di Kolaka Timur.

“Semoga untuk tahun-tahun selanjutnya terus diadakan acara-acara seperti ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua panitia HUT, Nyoman Abdi, kegiatan color run ini lebih kepada merekatkan kebersamaan diantara seluruh masyarakat dan pemerintah di Kolaka Timur.

“Kita semua sama, tidak ada batasan dan tidak ada perbedaan,” tambahnya.

Ia juga mengatakan dengan berbagai warna yang ada disini sekarang persatuakan dalam kebersamaan.

“HUT ke-10 ini juga tujuannya untuk menyatukan perbedaan di Kolaka Timur,” tutupnya. (Adv)

SN

Back to top button