Kolaka TimurPeristiwa

Bocah 14 Tahun di Koltim Tewas Tenggelam, Korban Sempat Dilarikan di RS

KOLAKA TIMUR – Seorang bocah laki-laki di Desa Putemata, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan tewas tenggelam saat sedang bermain bersama teman-temannya di kubangan (lubang berdiameter tertentu yang dibuat oleh manusia), milik tetangganya.

Menurut keterangan saksi Irawati Rustam, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 12:00 Wita. kata dia, meski sempat mengalami kesulitan bocah yang belum diketahui identitasnya itu sempat mendapat pertolongan warga yang berada disekitar lokasi dan membawa korban ke RSUD di Koltim.

“Dibawa cepat ke RSUD Koltim, karena warga kesulitan untuk melakukan pertolongan,” ucap Ira melalui grub WhatsApp, Sabtu (22/5/2021)

Naas, upaya warga tak membuahkan hasil, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RSUD Koltim, setelah sempat dilakukan penanganan medis.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait tenggelamnya anak tersebut. Aparat kepolisian dari Polsek Ladongi yang tiba dilokasi masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan keterangan saksi.

Laporan : Muhammad Alpriyasin.

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id