Breaking News: Kebakaran Hebat Terjadi di Unaaha, Rumah Warga Ludes

waktu baca 1 menit
Detik-detik kebarakan rumah warga di Lorong Gandalata, Kecamatan Unaaha, Konawe, pada Senin malam (28/12/2020) Foto. sultranews.co.id

Konawe – Peristiwa kebakaran kebakaran hebat terjadi di Lorong Gandalata, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawes Tenggara, pada Senin malam (28/12/2020).

Dikabarkan sementara, dua rumah warga ludes terbakar dilalap si jago merah. Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Menurut seorang warga sekitar, Irty mengatakan api tiba-tiba muncul dan merambat dengan cepat membakar rumah warga yang saling berdekatan.

“Tadi itu tiba-tiba terjadi kebakaran, padahal belum lama suamiku dari warung dekat situ pergi beli rokok langsung saya dengar ada kebakaran,” ujar Irty kepada sultranews.co.id Senin (28/12/2020).

Irty menuturkan, api membesar dengan cepat dan membakar rumah warga. Mobil pemadam kebakaran baru tiba beberapa menit setelah kejadian dan langsung melakukan pemadaman api.

“Sudah dua rumah yang terbakar, pemadam baru datang. Kita tidak tahu sumbernya dari mana, Polisi juga sudah banyak datang di lokasi kejadian,” tuturnya.

Hingga berita ini dinaikan, belum diketahui adanya korban jiwa dan kerugian materil akibat peristiwa kebakaran itu.

Polisi yang tiba di lokasi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran rumah tersebut.

Laporan. Wayan Sukanta