HeadlineKendariKriminal

Cari Bunga Janda Bolong, Wanita di Kendari Malah Temukan Mayat di Hutan

Kendari – Warga Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria, pada Senin (28/12/2020) sekira pukul 11.30 Wita.

Identitas korban diketahui bernama Joko Trisilo (44) tahun, warga asal Kecamatan Baruga, Kota Kendari.

Kapolsek Baruga, AKP I Gusti Komang Sulastra, mengatakan penemuan mayat itu pertama kali ditemukan oleh seorang wanita yang hendak cari janda bolong di Hutan Allo Jaya, Kelurahan Watubangga, Baruga.

“Saat itu saksi hendak mencari bunga janda bolong, tiba-tiba melihat mayat pria tergeletak diatas tanah. Saat ditemukan, leher korban terikat tali nilon yang diikatkan pada dua batang bambu kecil,” ujar Gusti kepada sultranews.co.id Senin (28/12/2020).

Gusti menerangkan, saat mendatangi lokasi keejadian ia menemukan korban mengenakan baju kaos abu-bau dan celana panjang kain.

“Pada kaki korban terdapat luka goresan yang belum diketahui penyebabnya. Tidak jauh dari lokasi, terdapat sebuah sepeda motor yang tengah parkir, diduga milik korban,” tuturnya.

Hingga kini belum diketahui penyebab korban meninggal, Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan penyelidikan dan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kematian korban sementara diduga tidak wajar, sehingga kasus ini masih akan kita dalami untuk mengungkap penyebab kematiannya. Jasad korban suda kita bawa di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id