Konawe UtaraOlahraga

Buka Turnamen Sepak Bola, Bupati Konut: Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

KONUT – Turnamen sepak bola Bung As Moita cup satu tahun 2021 resmi dibuka langsung oleh Bupati Konawe Utara Ruksamin, bertempat di Lapangan sepak bola Desa Tetelupai Jum’at (3/5/2021).

Turnamen sepak bola Bung As Moita Tahun 2021 itu terlaksana dalam rangka memeriahkan presmian lapangan sepak bola Desa Tetelupai, Kecamatan Lasolo, Konut.

Pembukaan turnamen tersebut, selain dihadiri Bupati Konut, juga turut dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem sekaligus anggota DPRD Konut ,Sudiro, Dan Kepala Desa Tetelupai asmudin Moita, Kepala Desa Matapila, Arifudin serta tokoh masyarakat dan agama Desa Tetelupai

Dalam sambutanya Ruksamin menyampaikan, khusus para anak muda untuk selalu bersemangat dalam berolahraga dan menjaga kekompakan antar tim. Dirinya juga berharap untuk pertandingan sepakbola ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan tidak lupa tetap menjaga protokol kesehatan berhubung kita masih suana pandemi Covid-19.

“Baik kepada pemain,wasit maupun panitia-panitia pelaksana untuk saling menjaga silaturahmi sehingga turnamen Bung As moita 2021ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar namun tidak lupa juga saya ingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan,” ucapnya.

Sementara itu Jefri selaku ketua panitia menyampaikan rasa bangga karena Turnamen Bung As Moita ini dapat terselenggara dan berjalan dengan lancar serta berharap perkembangan sepak bola di Konut khususnya di Desa Tetelupai dan sekitarnya semakin berkembang dan maju.

“Turnamen yang digelar ini, selain untuk mencari juara tetapi juga mencari pemain yang berbakat yang nantinya akan dibentuk menjadi tim guna bertanding di kanca kabupaten mau provinsi,” tutupnya.

Laporan: Lukman

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id