Bupati Koltim Berikan Bantuan ke Warga Yang Terkena Dampak Puting Beliung

waktu baca 1 menit
Bupati Koltim Hj. Andi Merya Nur Saat Membagikan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Bliung.

KOLAKA TIMUR – Bupati Koltim Hj. Andi Merya Nur membantu warga yang terkena dampak Angin Puting Beliung, pada Kamis (12/8/2021) lalu.

Setidaknya ada 13 rumah warga di dua Desa yang terkena dampak dari bencana itu. Kedua Desa ialah Desa Sabi Sabila dan Desa Iwoitombo.

Mendengar musibah tersebut Pemerintah Daerah (Pemda) gerak cepat bersama rombongan memberikan bantuan terhadap warga yang terkena dampak tersebut, Jum’at (13/8/2021).

Bupati Koltim mengatakan, hari ini pihaknya memberikan sejumlah bantuan yang bisa untuk di gunakan secepatnya, berupa beras,Indomie, minyak goreng, makanan anak, tikar dan peralatan lainnya serta uang tunai.

“Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terkena dampak dari musibah ini bisa mengurangi beban mereka,” Ujarnya.

“Untuk para korban juga agar selalu sabar, bahwa ini adalah sebagian dari ujian alam yang pastinya kita sebagai pemerintah daerah akan selalu pantau dan memberikan yang terbaik buat masyarakat,” Ungkapnya.

Dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat Koltim yang rawan dengan angin puting beliung agar selalu waspada.

“Saya ingatkan juga untuk masyarakat koltim yang berada di daerah rawan angin puting beliung agar selalu waspada agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan,'” tandasnya.

SN