Bupati Koltim Serahkan Beasiswa Kepada 52 Siswa Miskin dan Berprestasi

waktu baca 1 menit

KOLAKA TIMUR, Sultranews.co.id – Bupati Koltim Abd Azis S.H., M.H menyerahkan beasiswa kepada 52 siswa siswi kategori miskin dan berprestasi di Desa Tetewua Kecamatan Dangia, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) Sulawesi Tenggara, Kamis 16/11/2023) kemarin.

Adapun ke 52 siswa penerima berasal dari jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA. Dimana beasiswa tersebut bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023.

Kegiatan penyerahan beasiswa turut dihadiri Ketua TP PKK Koltim Hartini Azis AMa, Kadis DPMD, Camat Dangia, unsur TNI/Polri, dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Bupati Abdul Azis meyampaikan, penyerahan beasiswa merupakan bentuk komitmen pemerintah dalam membangun sumber daya manusia di Koltim.

”Saya berharap, dengan pemberian beasiswa ini dapat meningkatkan prestasi siswa-siswi khususnya bagi pelajar kita, sehingga mampu bersaing dengan daerah lain,” Azis panggilan akrab Bupati Koltim.

Selaku orang nomor satu di Koltim, Azis mengatakan jika semua pihak memiliki tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik khususnya di dunia Pendidikan.

“Sebagai komitmen pemerintah yang akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat, guna memberikan pelayanan terbaik agar cita-cita dalam meraih impian sebagai anak-anak yang cerdas, dapat tercapai serta membanggakan daerah khususnya di Koltim ini,” ujar Azis.

SN