EkonomiKendari

Bupati Konawe Serahkan 10 Ton Beras ke Polda Sultra Untuk Bantu Warga Tak Mampu

Kendari – Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menerima bantuan 10 ton beras dari Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa, untuk dibagikan kepada warga tidak mampu, Kamis (30/4/2020).

Bantuan 10 ton beras itu diterima langsung oleh Kapolda Sultra brigjen Pol Merdysam. Rencananya bantuan beras tersebut akan dibagikan kepada warga tidak mampu di tengah pandemic Covid-19.

“Saya serahkan ke Polda Sultra ada 10 Ton, ” ujar Kerry di Polda Sultra usai menyerahkan bantuan tersebut, Kamis (30/4/2020).

Advertisement

Sebagai daerah penghasil beras terbesar di Sultra, Kery memastikan stok pangan dijamin aman dan siap didistribusikan untuk membantu daerah yang terdampak Covid-19.

“Ini Kabupaten Konawe merupakan salah satu lumbung pangan di Sulawesi Tenggara, beberapa daerahnya merupakan wilayah pertanian penghasil padi dan beberapa bulan kedepan akan kembali panen,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdysam, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Konawe yang telah ikut peduli dan berpartisipasi memberikan bantuan pangan tersebut.

“Kita akan bagikan bantuan ini secara mobile jadi tidak di satu titik, di mana ada ada masyarakat yang membutuhkan,” kata Merdysam. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id