KesehatanKonawe Kepulauan

Bupati Konkep Janji Beri Insentif Tenaga Kesehatan di Tengah Pandemi Corona

Konawe Kepulauan – Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), Amrullah, berjanji akan memberikan insentif terhadap tenaga kesehatan yang bertugas khusus dalam penanganan Covid-19, Senin (20/4/2020).

“Hal ini akan menjadi prioritas bagi Dokter, Perawat dan tenaga kesehatan lainnya yang telah masuk dalam Surat Keputusan (SK) untuk mendapat insentif,” ujar Amrullah saat menggelar rapat bersama Forkompinda Konkep, Senin (20/4/2020).

Indikator lainnya, lanjut Amrullah, insentif itu diberikan karena para tenaga kesehatan menjadi garda terdepan yang bertugas selama pandemi Corona.

Advertisement

“Mereka akan diprioritaskan yang telah bekerja secara iklas di lapangan sebagai Satgas Covid-19 maupun dalam menangani pasien,” terangnya.

Untuk mendukung kegiatan penanganan Selama di lapangan, pihaknya telah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker.

“Ada sebanyak 4000 masker yang telah disalurkan untuk dibagikan kepada tenaga Kesehatan yang bertugas di lapangan. Warga juga dibagikan masker tersebut untuk mencegah penularan virus corona,” jelas Amrillah. (B)

Laporan. Darsan
Editor. Yayan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id