Kendari

Cegah Covid-19 di Kendari, Anggota DPRD ini Bagikan Bantuan Bilik Disinfektan

Kendari – Komisi III DPRD Kota Kendari, Yudi Mahardika, menyerahkan bantuan 3 alat bilik disinfektan di beberapa tempat keramaian untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19), Senin (6/4/2020).

Yudi mengatakan bantuan alat bilik disinfektan itu berjumlah 3 unit yang ditempatkan di dua Pelabuhan Kota Kendari dan Rumah Sakit Bahteramas Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Alat bilik disinfektan ini kita buat murni atas kemauan saya pribadi, sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19,” ujar Yudi saat menyerahkan alat bilik disinfekatn di pelabuhan Batu, Kota Kendari, Senin (6/4/2020).

Advertisement

Alat bilik disinfektan yang telah doserahkan itu, Yudi berharap dapat dapat dimanfaatkan oleh masyarakat agar terhindar dari wabah Covid-19.

Dua alat yang ditempatkan di pelabuhan, setiap penumpang yang baru tiba dan akan melakukan pelayaran dianjurkan harus disemprot disinfektan menggunakan alat bilik tersebut.

“Di pelabuhan kita sudah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk rutin melakukan pengawasan dan setiap penumpang atau nelayan disterilakan menggunakn alat bilik yang telah kami siapkan,” tandasnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id