KendariPeristiwa
Trending

Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga di Kendari Ludes Terbakar

Kendari – Sebuah rumah milik warga bernama Hasrun (30) tahun, ludes terbakar dilalap si jago merah di Jalan Wuaeha, Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Jumat dini hari (12/2/2021).

Kapolsek Poasia, AKP SLamet Budiono mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi saat korban sedang tidak berada di rumah. Kejadian itu diketahui oleh warga sekitar melihat rumah korban tiba-tiba terbakar.

“Pada saat kejadian itu korban sedang tidak berada di rumah dia sedang ke Kendari. Korban diberitahu oleh salah seorang keluarganya bahwa rumahnya terbakar,” ujar Slamet kepada sultranews.co.id

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun rumah korban rata tanah dan seluruh barang berharga berupa sepeda motor ludes di lalap api.

“Barang – barang miliknya yang ikut terbakar adalah 1 unit Televisi LG 21 inci,1 (satu) buah lemari ,1 (satu) buah Springbad, 2 (dua) unit sepeda motor serta beberapa surat-surat penting lainnya,” kata Slamet.

Slamet menjelaskan, belum diketahui penyebab pasti terjadinya kebakaran terhadap rumah korban. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengunmpulkan keterangan dari korban dan saksi-saksi.

“Kita belum dapat pastikan, namun dugaan sementara kebakaran itu akibat korsleting listrik. Korban mengalami kerugian ditafsir mencapai Rp 50 juta,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id