Kolaka TimurKriminal

Diduga Mabuk Saat Kendarai Motor, Pria di Koltim Kritis Tabrak Truk

sultranews.net – Seorang pengendara sepeda motor dengan nomor polisi DT 5559 IA, kritis akibat mengalami kecelakaan di Desa Watainalu, Kecamatan Tirawuta, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, pada Minggu (22/12/2019), pukul 17.00 wita.

Korban diketahui bernama Marno (30), warga asal Kecamatan Onembute, Koltim. Menurut saksi mata, Wandi (32), menuturkan insiden kecelakaan itu terjadi saat korban berusaha melambung di tikungan jalan hingga menabrak sebuah truk dari arah depan.

“Korban diduga berkendara dengan kondisi mabuk, berusaha melambung kendaran yang ada didepannya. Namun tiba-tba dari arah depan muncul truk sehingga tabrakan itu terjadi,” ujar Wandi.

Akibat dari kecelakaan itu, korban memgalami luka berat dan telah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis.

“Korban sudah dibawa di rumah sakit, namun kondisinya belum sadarkan diri pasca kecelakaan itu sampai saat ini. Yang bawa korban ke Puskesmas adalah sopir truk, karena belum ada pihak keluarga yang datang,” tuturnya.

Laporan. M. Al Priyasin
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id