KendariKriminal

Dikira Mayat, Wanita ini Ternyata Kritis Kecelakaan di Jalan Boulevard Kendari

Kendari – Pengendara sepeda motor matic dengan nomor Polisi DT 4647 JF yang dikendarai oleh seroang wanita, mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Boulevard, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa pagi (14/7/2020).

Belum diketahui identitas korban, sebab saat ditemukan masih dalam kondisi kritis dan tidak sadarkan diri.

Kejadian itu diketahui awalnya korban tengah tergeletak di pinggir jalan dengan kondisi tidak sadarkan diri. Warga yang melintas di jalan tersebut sempat takut karena dikira mayat.

Motor korban terjatuh ke selokan di Jalan Boulevard, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sultra, Selasa (14/7/2020) Foto. Sultra News

“Tadi saya kira mayat, makanya kami tidak berani mendekat. Setelah ada yang singgah dicek ternyata korban kecelakaan,” ujar seorang warga di sekitar.

Tidak ada yang mengetahui penyebab terjadinya kecelakan tersebut. Dugaan sementara kecelakaan tunggal, sebab motor korban ditemukan berada di selokan pinggir jalan dalam kondiai rusak parah.

“Kita tidak tahu kejadiannya bagaimana, kita lewat tadi ibu ini sudah terlihat terbaring di pinggir jalan. Sedangkan motornya jatuh diselokan yang dalamnya kurang lebih 1 meter,” tuturnya.

Pantauan Sultra News, warga yang sudah berkumpul di lokasi kejadian langsung menahan mobil lewat dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari.

Sementara itu, personel Satlantas Polres Kendari yang tiba di lokasi langsung melakukan penyelidikan dan mengevakuasi motor korban yang jatuh di selokan.

“Kalau untuk korban belum bisa kita ambil keterangannya karena masih di rawat di rumah sakit. Dugaan sementara laka tunggal,” jelas Kasat Lantas Polres Kendari AKP Lesmana Pramuditya. (SN)

Baca Juga :  Mobil Pick Up Terbalik di Jalan Boulevard Kendari 2 Korban Patah Tulang

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id