KendariKesehatan

DPC PDIP Kendari Bagikan 5000 Masker Ke Masyarakat

KENDARI – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara(Sultra), membagikan masker kepada masyarakat sebanyak 5000 lembar guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Pembagian masker ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Kendari, H.Ishak Ismail, Rabu (8/4/2020)

“Hari ini menindak lanjuti kegiatan kami yang sementara berjalan, kita kembali membagikan masker sebanyak 5000 lembar. Hal ini kami lakukan guna melanjutkan kerja-kerja kami yang terdahulu untuk menjawab kebutuhan masyarakat terkait adanya wabah Covid-19” Kata Ishak Ismail.

Advertisement

Lanjut Ishak,”Memang masker ini harganya murah, tapi untuk saat ini sangat sulit dicari serta langkah. Pembagian masker ini kami lakukan untuk membantu pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Kendari”.

“Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa bermanfaat buat orang banyak, dan saya juga berharap agar musibah yang melanda negeri ini segera berakhir” tandasnya.

Ishak juga mengungkapkan bahwa selain membagikan masker pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga sekitar dua minggu yang lalu.

Pantauan Sultra News pembagian masker yang dilakukan DPC PDIP Kendari, dimulai dari pasar Lelang Kota Lama, pelabuhan Wawonii, pasar sentral Wua-Wua, Pasar Anduonohu, pasar Lapupulu, pasar Baruga, pasar Panjang dan Finish di perempatan lampu merah. (B)

Laporan: Adryan Lusa

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id