KendariPolitik

DPD Gerindra Sultra Gelar Konsolidasi Perkuat Mesin Partai

Kendari – Berbagai kegiatan dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra telah dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), seperti Revolusi Merah Putih, Bakti Sosial dan pengumpulan bantuan untuk para korban bencana alam gempa di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Di momentum HUT Partai Gerindra XIII ini juga, Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Adi Aksar ingin menunjukan eksistensi Partai Besutan Prabowo Subianto di Bumi Anoa. Hari ini, Kamis (11/2/2021) DPD Partai Gerindra Sultra menggelar konsolidasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten dan Kota se-Sultra.

“Konsolidasi yang akan dilaksanakan malam nanti, untuk menunjukan eksistensi Partai Gerindra di Sultra,” ujar Sekertaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarullah saat ditemui di Lobi Hotel Azizah tempat pelaksanaan konsolidasi.

Lanjut, Safarullah mengatakan dalam konsolidasi yang dihadiri pengurus DPC kabupaten/kota se-Sultra ini, akan dihadiri oleh Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerndra, Ahmad Muzani dan sejumlah ketua-ketua bidang di Stuktur Kepengurusan DPP Partai Gerindra.

“Kedatangan sekjen dan beberapa ketua, akan memberikan motivasi bagi pengurus DPD, DPC, dan DPAC se-Sultra, untuk lebih giat dalam bekerja mewujudkan program Partai Gerindra,” ungkanya.

Safarullah menjelaskan dalam pelaksanaan konsolidasi, DPD Gerindra Sultra sangat memperhatikan protokol kesehatan mengingat konsolidasi digelar di masa pandemi.

“Kita sangat memperhatikan Prokes Covid19, untuk itu, kita berkoordinasi dengan Gugus Tugas Covid19 untuk melaksanakan Swab Tes terhadap peserta yang akan mengikuti konsolidasi,” tutupnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id