KendariKriminal

Dua Kelompok Pemuda di Kendari Saling Serang, Ada Yang Bawah Sajam

KENDARI – Dua kelompok pemuda di Kota Kendari saling serang, di Jalan Sao-Sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. Pada Jum’at (22/10/2021) sekira Pukul 02.15 WITA.

Pantauan media ini, kedua kelompok pemuda yang bentrok nampak masing-masing membawa senjata tajam (sajam), dan ada juga di antara mereka membawa balok.

Terlihat kedua kelompok itu saling kejar, hingga memasuki 02.30 Wita kelompok pemuda makin tak terbendung. Hingga polisi bersusah payah untuk mengamankan.

Advertisement

Informasi yang berhasil diterima sultranews.co.id dari salah satu pemuda yang ikut bentrok inisial LS, mengaku jika ketua kelompok mereka tiba-tiba diserang OTK (Orang Tidak Dikenal).

“Masalah kecil ji mereka besar-besarkan, baru ada 2 orang datang pukul ketuaku, setelah itu rencana mereka mau serang sekretariatnya lagi kita, jadi kita tidak terima,” kata LS.

Tak terima ketua mereka diperlakukan secara kasar, LS langsung menghubungi beberapa rekan lainnya.

“Sempat kacau tapi sudah mulai kondusif,” tuturnya

Hingga berita ini di publish kondisi di lokasi nampak masih mencekam dan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, namun nampak petugas masih berjaga-jaga di lokasi.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id