KendariKriminal

Duel Maut, Seorang Pria di Kendari Tewas Kena Tikaman

Kendari – Jufri (39) tahun, warga asal Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas akibat kena tusukan senjata tajam (Sajam) jenis badik oleh seorang pemuda, pada Minggu malam (13/12/2020).

Peristiwa nahas itu terjadi setelah korban dan pelaku terlibat duel dengan di lorong Rumah Sakit Santa Anna Kendari, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan membenarkan kejadian itu yang menewaskan seorang warga. Peristiwa itu terjadi saat korban hendak mengambil sepeda motornya yang ketinggalan di lokasi kejadian.

Advertisement

“Awalnya korban bersama dua orang temannya datang ambil motornya yang ketinggalan di lorong Rumah Sakit Santa Anna, terus ketemu dengan pelaku dan terjadi perkelahian. Temannya yang dua orang itu lari, tinggalah korban sendiri dan duel dengan pelaku. Korban terkena tusukan Sajam jenis badik saat berduel dengan pelaku dan langsung jatuh tersungkur,” ujar Ridwan kepada sultranews.co.id Senin (14/12/2020).

Ridwan mengatakan, korban ditemukan oleh warga setempat dalam kondisi sudah tidak sadarkan diri dan langsung larikan ke Rumah Sakit Santa Anna untuk mendapat pertolongan medis. Namun nahas, nyawa korban tidak tertolong akibat luka parah yang dialaminya.

“Korban meninggal dunia di rumah sakit, usai dibawa oleh warga setempat,” ucapnya.

Pasca kejadian itu, lanjut Ridwan, pihaknya yang telah menerima laporan itu langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku penikaman terhadap korban.

“Kita masih lakukan pengejaran terhadap pelaku hingga saat ini. Untuk motifnya kita masih akan dalami setelah pelaku tertangkap,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id