Fokus ke Pilkada, SBM Resmi Mundur dari Jabatan ASN

waktu baca 1 menit
Foto. Bakal Calon Bupati Kolaka Timur (Koltim), Samsul Bahri Majid

KOLTIM – Bakal Calon Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Samsul Bahri Majid atau yang akrab disapa SBM, akhirnya resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Kamis (6/8/2020).

Pengunduran dirinya dari ASN, kata SBM, bukan tanpa alasan, melainkan dirinya hanya memenuhi aturan Pemilihan Umum (Pemilu), yang mana dirinya akan menjadi bakal calon pada Pilkada Koltim tahun 2020.

“Hari ini saya telah resmi pensiun dari ASN melalui sidang kode etik. Saya iklas melepas jabatan demi untuk masyarakat Koltim,” ucap SBM kepada Sultranews.

Untuk itu, SBM berkomitmen bakal maju di Pilkada Koltim mendatang. Untuk itu ia mengharapkan dukungan dari masyarakat Koltim, untuk terus mendukung niat baiknya itu, demi perubahan Kolaka Timur yang lebih baik lagi.

“Dengan ucapan Bismillah, hari ini saya tentukan sikap bakal maju di Pilkada Koltim bersama Hj. Andi Merya Nur,” tegas SBM.

Terkait persoalan pintu, lanjut dia, Dirinya pastikan bakal merebut Partai Demokrat. Yang jelas dirinya akan terus berusaha dengan semaksimal mungkin.

“Untuk saat ini masih Demokrat. Jika Allah SWT meridhoi ya Head to Head juga lebih bagus lagi,” imbuhnya.

Laporan: Alpriyansah