EkonomiKendari

Gandeng Ojol, Brimob Bagikan Takjil Untuk Warga Tidak Mampu di Kendari

Kendari – Personel Sat Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), bekerja sama dengan Ojek Online (Ojol) membagi-bagikan takjil kepada warga tidak mampu di Kota Kendari, Minggu (26/4/2020).

Kabag Ops Sat Brimobda Sultra, Kompol Aris Ralank, mengatakan Jumlah takjil yang disiapkan sebanyak 300 buah yang dibagikan oleh Ojol bersama personel Brimob.

“Ratusan Takjil yang dibagikan itu adalah hasil karya personel Brimob sendiri yang dimasak di dapur umum di Markas Brimob. Menu Takjil itu sendiri terdiri dari bubur kacang ijo dan es buah,” ujar Aris kepada awak media, Minggu (26/4/2020).

Advertisement

Selain sebagai bentuk peduli kepada warga tidak mampu, lanjut Aris, juga memberikan kesempatan kepada para Ojol yang kesulitan pendapatan sejak adanya wabah Corona di Kota Kendari.

“Jadi ini tidak Cuma-Cuma kita bekerja sama dengan mereka, para Ojol ini tetap ini berikan biaya sewa pengantaran takjil yang dibagikan kepada warga tidak mampu di Kota Kendari,” ucapanya.

Aris berharap adanya bantuan takjil itu dapat membantu warga tidak mampu dan yang terdampak wabah covid-19, untuk berbuka puasa.

“Semoga takjil ini dapat dinikmati untuk berbuka puasa oleh saudara-saudar kita. Tidak terkecuali juga para Ojol semoga melalui kegiatan ini mereka dapat menambah pendapatannya,” ungkap Haris. (SN)

Back to top button