KendariKriminal

Gara-gara Rental Mobil, Seorang Pria di Kendari Dianiaya Oleh Konsumen

Kendari – Seorang warga menjadi korban penganiayaan pada sebuah cafe yang terletak di Taman Kali Kadia, Kecamatan kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kejadian penganiayaan itu terjadi ketika korban bernama Suwardi (33) tahun, hendak menagih uang rental mobil yang disewa oleh pelaku. Namun keadaan berkata lain, korban justru dianiaya oleh pelaku bersama seorang rekannya di lokasi itu.

“Saat ditagih uang rental mobil, pelaku berinsial JY 35) tahun justru marah dan langsung menampar korban. Teman pelaku juga ikut menganiaya korban sampai hidungnya mengeluarkan darah,” ujar Gede, Senin (25/1/2021).

Gede menerangkan, korba yang keberatan dianiaya oleh pelaku dan langsung melaporkannya ke Polres Kendari. Setelah mendapat laporan itu, Polisi langsung melakukan pemanggilan terhadap pelaku dan langsung ditahan.

“Setelah dilakukan introgasi, lelaki Jaya mengakui perbuatannya yaitu melakukan pemukulan ke wajah korban sebanyak satu kali. Ia memukul korban karena korban terlebih dulu yang memukul leher pelaku sebelumnya sehingga dibalasnya dengan memukulwajah korban sebanyak satu kali,” jelasnya.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id